Jumat, 23 Desember 2011

Vacation choice, Nirwana Garden



Saya ingin berbagi informasi yang mungkin dapat menjadi salah satu pilihan berlibur anda. Berdiri di atas lahan seluas 330 hektar, Nirwana Gardens memberikan pengalaman berlibur yang Anda inginkan. Ditempuh kurang lebih satu setengah jam sampai dua jam dari Tanjungpinang menuju kawasan wisata lagoi. Salah satu transportasi yang digunakan adalah kendaraan sewa, dengan biaya Rp. 300.000,-. Atau dari pelabuhan Telaga Punggur Batam menyeberang ke Tanjung Uban dengan naik speedboat selama +/- 15 menit (ongkosnya Rp.35.000,-). Setelah sampai di Tanjung Uban dilanjutkan dengan perjalanan darat ke kawasan wisata Lagoi sekitar 30 menit. Alternatif lain juga bisa lewat Batam dengan membawa kendaraan sendiri, yaitu naik kapal Roro. Ongkosnya juga tidak jauh beda dengan naik speedboat. yah tinggal pilih alternatif mana yang paling disukai. 

Dari gerbang kawasan wisata lagoi, anda akan menempuh jarak ± 10 km menuju Nirwana Garden. 

beberapa foto dicopas dari google image
Ini adalah perjalanan ketiga saya mengunjungi kawasan wisata lagoi dan memang saya tak akan pernah jemu. Dua kunjungan yang terdahulu saya menikmati indahnya Bintan Lagoon Resort. Dan ini pertama kalinya saya bertamu di Nirwana Garden, Nah ini kawasan terbuka untuk umum, bedan dengan Bintan Lagoon Resort, kawasan itu benar2 enclosed. 
Bulan madu, liburan keluarga, group outing, atau hanya merasakan andrenalin rush saat melakukan water sport yang seru, dapat Anda nikmati disini Tidak harus menginap anda sudah dapat mengintip alam di Bintan utara garis pantai menghadap Laut Cina Selatan ini. Berbagai pilihan penginapan disediakan untuk memenuhi selera tapi ya emang perlu budget lebih gede siy kalo buat nginep. Cekidot!!!! 


4 komentar:

dr. Intan Kemaladina mengatakan...

halo kak iin..:D
wah blog kakak juga keren,^_^ kakak juga tetap semangat yaa

dr. Intan Kemaladina mengatakan...

oia follow back blog dina yaa kak..:D

Gaphe mengatakan...

pengeen kesitu.. tapi liat kursnya koq pake dollar langsung mengkeret deh. hahaha..hanya cocok untuk yang bersaku tebal

outbound malang mengatakan...

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
keberuntungan selalu menghampri kita
hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,