Jumat, 11 November 2011

dBC-Network



Sebenernya dBC Network itu apa sih?
dBC-Network ini… singkatan dari theBusinessChain awalnya digawangi oleh Jeng Dini… Nah, di pertengahan tahun 2006… Jeng Nad bergabung dengan dBC, untuk meng-online-kan m*l-m yang sedang digeluti-nya ini yaitu Oriflame. Jadilah orang2 yang menjadi donlen-nya Jeng Nad and Jeng Din bergabung di bawah dBC-Network menjadi selompok distributor Oriflame yang menjalankan bisnis ini secara internet marketing dan saling memberikan dukungan antar membernya.

Apa kelebihan dBC-Network dibanding grup-grup lain di Oriflame?
mempunyai ijin tertulis dari Oriflame untuk dapat menjalani bisnis ini secara online, selain cara tradisional (offline)

Keuntungannya jadi member, apa saja ya?
Untuk pakai sendiri atau menjual kepada orang lain, kita mendapatkan discount atau keuntungan langsung sebesar 30% dari harga konsultan. Bonus karena mensponsori, sebesar 3% – 21% (yang disebut sebagai Level ). Ada jenjang karir, sebagai predikat kita dari aktifitas mensponsori. Ada hadiah uang (one time) setiap jenjang karir kita meningkat.

Boleh gak sih anggota dBC-Network menjalani secara offline?
Ya boleh donk… semua terserah kita aja Mau offline aja, atau online aja… semua tergantung yang menjalani. Yang jelas dedengkotnya dBC-N sudah memberikan fasilitas untuk menjalani bisnis ini baik secara online ataupun offline.  



Photobucket



Profil ORIFLAME Cosmetics, didirikan th 1967 di Swedia oleh kakak beradik Jonas dan Robert af Joshnick, sebuah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi dengan sistem penjualan langsung dan multilevel marketing. Produknya sangat variatif dapat digunakan untuk wanita, pria, dewasa dan anak-anak. Sehingga target marketnya sangat luas. Oriflame saat ini menjadi perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia yang memiliki kantor penjualan di 54 negara termasuk di Indonesia.

Tidak ada komentar: