Jumat, 15 April 2011

I Like Friday, this my day ^_

Waaa tanpa terasa udah ulang tahun lagi, waktu terasa cepat banget berlalu. Saya menghitung kembali tahun-tahun yang telah dilalui di dunia, Upss ternyata sudah cukup dewasa (meminimalisir kata tuir).

Hari ini ada doa yang special, sebenarnya setiap doa itu special. Tapi ini paling special. Datangnya dari kedua orang tua saya. mereka khusus memberi doa untuk segera menemukan jodoh. Padahal tahun-tahun sebelumnya gak pernah tu. Jadi kaget sendiri ampe melek. Coz waktu baca sms dari orang tua, saya masih setengah sadar dan tidak.

Saat berulang tahun seperti ini, hal-hal yang sifatnya lebih personal muncul. Mungkin semua orang akan begitu, termasuk saya. Seperti menjadi orang yang lebih baik, berprestasi, lebih perhatian terhadap lingkungan, lebih konsen meraih cita dan cinta, dan masih banyak lagi, yang lainnya, bla bla bla blaaa *sangking banyaknya.

Hari ini, saat untuk mensyukuri betapa berharganya diri saya (terlepas dari banyaknya juga kekurangan yang ada) saya Ingin mensyukuri semua hal yang telah terjadi. Semua hal yang menimpa saya yang justru membuat saya sedikit mengerti bahwa bencana pun tidak ada yang sia-sia.

Thanks Allah untuk kejadian-kejadian dalam hidupku
Syukron Mama & Papa untuk setiap kebahagian. dan maaf atas air mata yang pernah menetes gara-gara anak cantikmu ini :)
Terimakasih teman yang menjadikan hari ini lebih hidup.

3 komentar:

Miss Nea Muslimovic mengatakan...

wahhh,,,telatt...
gpp ttep mw bilang hppy bDay;)

Nasional Update mengatakan...

selamat ulang tahun, walaupun dah telat sama kayak miss nea

Putri Indah Purnama Sari mengatakan...

Sekamat ulatha yah, wish u all the best