Jumat, 08 April 2011

I hate Friday

Yah sebenarnya tidak benar-benar benci. Tapi kali ini berasa dunia bersekongkol bikin saya dongkol.

Pertama, kondisi badan sedang gak fit. Sakitnya juga borongan. Dari sakit kepala, flu, pilek, ampe sakit gigi. Sakitnya bisa dua kali lipat secara lagi gak dekat dengan orang tua. Kalo sakit kan enakannya di manja. Apa-apa tinggal bilang, dikasi deh! Hehehee... itu sih waktu kecil.

Kedua, Hari ini rapat perdana dikantor baru dan saya ditunjuk jadi notulen rapat. What??? Seperti pernah denger kata itu jaman bahulak waktu kuliah. Secara dikantor lama dulu rapat gak pake notulen2an. Jadilah saya grogi bin keki dan hasilnya gagu.
Lupakan notulen2an, karna saya berhasil membuka rapat dengan kalimat kurang dari satu menit dan sedikit tertawaan disudut ruangan. Ralat. Seluruh ruangan tepatnya. Lupakan suara berisik yang menertawakan saya, sekarang konsen pada rapat. Menit-menit pertama profesi sebagai notulen saya jalani dengan serius dan sak sama, selanjutnya anda bisa bayangkan. Ayo bayangkan apa? Kalau saya sedang membayangkan enaknya duduk di pojok ruangan. Dasar PBTT (Pegawai Baru Tidak Teladan). Soalnya mau bagaimana, satu dan lain halnya adalah saya sedang pilek, hasilnya sukses bikin gak nyaman dan grasak grusuk ngucek-ngucek idung depan peserta rapat, pasti jelek banget tu.

Ketiga, Karna itu rapat perdana, ya saya kurang tau biasa berapa jam lamanya. Tapi sudah dapat bocoran dari bisik-bisik tetangga. Katanya sampai jam 5 (rapat dimulai pukul. 14.20). waw.... angka itu berhasil mengobrak abrik schedule yang sudah saya atur dengan konsentrasi tingkat tinggi. Padahal sebelum berangkat kantor tadi pagi, saya sudah mengschedule kan akan pulang tanggo dan langsung kepelabuhan (balik kampung *batam) karna sudah ada acara yang sedang menanti. Kita sebut acara A. Keesokan harinya dari pagi sampai malam juga ada acara lain. Kita sebut acara B. Sebenarnya acara B itu mengambil waktu acara A bersama teman-teman saya yang lain. Tapi saya ingin menghadiri kedua2nya. Makanya saya kondisikanlah sebaik mungkin. Back to topick. Saya melirik jam, dan sudah jam lima kurang, tapi belum juga selesai. Acara A sepertinya ada kemungkinan untuk gagal, coz saya pulang jam 4 saja itu sudah ketinggalan, apalagi jam lima.

Keempat, sampai diBatam dan ternyata acara A memang dibatalkan oleh panitia secara mendadak. Kabar selanjutnya muncul, acara B pun digagalkan secara sepihak. Hiksss wikeend ini saya memang disuruh untuk beristirahat dan perbaikan gizi.

8 komentar:

Nova Miladyarti mengatakan...

yang sabar yah,hehhee....
biasanya orang kan I hate Monday, lha ini malah I hate Friday:D

salam kenal=)

Nufri L Sang Nila mengatakan...

dengan alasan alasan yang kamu sbutkan diatas...iya kamu layak menyebutkan `i hate this friday`...

:) salam

i-one mengatakan...

wah,kalau dipikir sih memang sial,tapi ada hikmah dibalik itu

Gaphe mengatakan...

hemm.. kalo kamu berfokus pada kesialan.. yaa kayaknya kesialan itu terus yang akan membuntuti.

cheer up your day!. berbuat sesuatu yang menyenangkan weekend ini.. semangat yaaaak \(^_^)/

Penghuni 60 mengatakan...

busyeeet deh, sibuk amat ...
tp bkn salah Friday jg kali...
:)
jalani aja dgn enjoy, pasti semua akan baik2 aja kok.

Unknown mengatakan...

bukannya Thanks God is Friday. ini malah hate friday. hehhe...tapi hari apapun bisa aja jadi nyebelin ya.

Miss Nea Muslimovic mengatakan...

hehehhhheh... ujian di hri yg mubarokah;)jumat kemaren jga nea agak2 BT+sad juga.. keep smile;)

Aina mengatakan...

hihi,,,,sabar,,,, buat saya friday mah asik soale hari pendek...