Sabtu, 05 Maret 2011

Kangen ngeblog

Hiy.... sumpah gw kangen banget ngeblog. udah setumpuk novel yg gw baca, udah bejibun masalah derita luka lara dan bahagia yg gw alami, dan sekarang gw berada dikehidupan baru. musti dan harus banget gw cerita. dasar tu laptop bawel, gw g cukup pintar untuk ngerti kenapa tu laptop g mw buka blog gw. padahal kalo gw blogwalking, ok ok aja tuh. Makanya gw lama banget gak nonggol2. padahal udah gatel banger ngereview novel yang udah gw baca dari yang gak enak nya kebangetan ampe yang serunya bikin gila. tapi belum bisa cerita sekarang, gw ibarat seperti isi sandwich, sedang kepepet (baca : ada hal mustahaq lainnya, menyangkut hidup dan kesejahteraan anak KOS), heyyyy ini yang gw sebut kehidupan baru. gw sekarang jadi anak kos, bener-bener bikin hidup gw jumpalitan, gonjang-ganjing dan tak terurus. tapi gw tersemyum. Hikmahnya gw jadi lebih bisa bersyukur dengan kehidupan gw yang teramat INDAH selama ini. tq GOD.
haaa... gw udah harus cabut, semoga kita bisa besua lagi my blog. muuuuaaahhh ::)

4 komentar:

Unknown mengatakan...

kangen kamu juga. hehee..apa kabar?

Diah Alsa mengatakan...

jadi makin pengen merasakan gmana kehidupan anak kos itu... :D

Ummi Ubay mengatakan...

cpet kembali yaaa :D
heheee

Hanila PendarBintang mengatakan...

Saya anak kost semenjak SMA..hehehe, biasa ribet..btw..pinjemin novel2nya dunk :d