Jumat, 06 Agustus 2010

SEKEDAR CERITA TUMPUK-TUMPUK

Aaaaaaaaaaa.... pengen teriak. kerjaan belum kelar. padahal besok udah weekend, tapi masih ada laporan tiga hari yang tersentuh pun tidak. Niatnya hari ini akan di basmi habis-habisan hingga keakar-akar, tapi tetap saja tidak kelar, ada saja penghambat. pertama, jaringan yang putus nyambung putus nyambung udah kayak BBB saja. kedua, karena jaringan yang putus-putus tadi bikin konsentrasi buyar dan beralih kehal-jal yang tidak penting lainnya. Hal tidak penting itu, tidak penting juga untuk saya jabarkan.

Jam dua-an baru mulai konsentrasi ke kerjaan lagi, itu berarti waktu saya tinggal dua jam untuk mengerjakan semuanya jika ingin pulang tang-go. tapi tidak mungkin, paling tidak kerjaan saya baru kelar jam enam-an. Tak apalah, demi weekend tanpa membawa beban. Owh ya, weekend ini ada rencana menyebrang ke Singapur. menyenangkan bukan? bersama sahabat-sahabat yang Te-O-Pe banget. ini pengalaman pertama pergi ke sana bareng mereka. pasti seru banget. sudah lama juga passport saya tidak kena stampel "SIngapore Immigration. Cerita perjalanannya pasti akan saya posting sesegera mungkin.

Sekarang kembali ke kerjaan saya yang belum kelar itu. Apa ada ide? Ya kerjakan sampai kelar. Tadi niatnya begitu, tapi sekarang saya sudah stay di rumah. gara-gara kakak yang minta ke-JNE (jam lima tutup), karena ada paket. ternyata paket itu lebih mengiurkan ketimbang menunggu loading yang tidak done done (hahahhahaa.. bahasa rekan-rekan kerja terbawa-bawa). Sampai di-JNE, paket itu tidak ada. Penonton kecewa, sudahlah paket gak dapat, kerjaan pun tidak kelar. Itu artinya sudah jatuh tertimpa tangga, untung tak dapat riraih malang tak dapat ditolak. Tak nyambung .com alias ngaurrrr...
Untuk sekian kalinya mari kembali kekerjaan saya.

Emang ngapain aja kerjaan harian sampai di tumpuk-tumpuk berhari-hari?
Weits, jangan pikir saya makan gaji buta. begini seharahnya, setiap akhir dan awal bulan, kerjaan saya pasti menumpuk. tidak pernah tidak. Ya diangsur, donk! PASTI, kalau tidak ya kalang kabut kayak kebakaran jenggot. Nah kebetulan tanggal 1 bulan ini jatuhnya hari minggu. mau tidak mau weekend tetap ngantor. Hari senin harusnya kerjaan tinggal dikit donk! kan udah diangsur dihari sabtu dan minggu. Harusnya gitu, tapi ada problem yang membuat saya berkutat lama distu titik. Menguras tenaga, akhirnya belum setengah hari udah lelah. Kerjaan hari itu ditunda besok. Karena tunda-tunda akhirnya numpuk. Ya kayak begini jadinya. besoknya kasir saya cuti dua hari, jadi rangkap job. biasa-biasanya sih terhendel, mungkin kali ini luar biasa jadi tidak terhendel dengan baik. Ada saja hal yang harus didahului ketimbang mengerjakan inputan laporan saya yang tertinggal itu.

Wah, saya sudah curhat banyak tentang kerjaan. Padahal saya tidak pernah tertarik untuk menulis dua hal. Kerjaan dan Cinta.
Ya semoga liburan bersama anak-anak gazebo besok memberi spirit baru dihari senin. Siap tempur lagi membasmi yang tertumpuk-tumpuk itu hingga keakar-akarnya tanpa ampun. Hope everything will be alright ^_ fighting!!

Tidak ada komentar: