Sabtu, 17 Juli 2010

S U N T U K


SUNTUK! buruk sekali kata itu. Seolah aku menjadi manusia yang kekurangan aktivitas. yah sekali-kali boleh lah! suntuk dengan kerjaan yang saban hari itu-itu mulu. tapi akhir-akhir ini kata suntuk hampir saban hari keluar dari mulutku. ketika kerja, ketika dirumah, ketika weekend (seperti saat ini). Ditambah dengan suasana rumah yang kosong melompong, hanya terdengan suara cicak. OMG, lama2 bisa STRESS.

Jam 12 setelah mam siang, sok-sok mikir mw kemana, secara tw betul mw ke mana di Batam kalo sendirian? pasti ngerasa kayak orang bego yang tak bersosialisasi sehingga tidak punya kawan. hahahaaa...
Ting!!! akhirnya dapat ide. di Batam Center lagi ada pameran Batam Internasional Horti Fest. Pa2 Ma2 udah kesana, pulang-pulang bawa sayur mayur, buah-buahan dan bunga. gak salah untuk dicoba.
Hemmm lumayan cuci mata liat yang ijo-ijo. udah muterin tu stand ampe gempor karena bawa ransel dengan muatan penuh (lebay). Cukup menarik. itu aja komentarnya. trusss binggung lagi mw kemana, masak pulang sih! baru juga satu jam keluar. ampe rumah pasti suntuk lagi. Untunglah dekat dengan mall. huff mall lagi mall lagi, ujung-ujungnya ke mall juga. Ya gpp la, kepikiran mw beli kasut (mencari alasan untuk pembenaran ke mall). tapi gak nemu yang murah, lagi gak niat belanja yang mahal-mahal, secara tanggal berapa niy. gak ada budget buat belanja lagi. hehehehehee... ilmu perhitungan mendadak muncul.
Nah, binggung lagi deh niy mw kemana. akhirnya mampir ke Black Canyon Coffee. Mesen minuman coklat, terus buka laptop dan menuangkan khayalan2. Begini lebih nyaman buat aku dari pada harus muter-muter gak jelas.

Tidak ada komentar: