Rabu, 14 Juli 2010

RUJAK BUAH di SIMPANG RUJAK


Sore kemarin diajak temen makan rujuk. langsung ngangguk gak pake nolak, apalagi make sok mikir2. Ihhhhhh rujak itu enak banget tau! ngebayanginnya aja udah mampu menstimulasi pangkal lidah mengeluarkan air liur. slup slup sluuuppppppppppppp!!!

Dikotaku ada tempat yang ngejual rujak "sepanjang kenangan" (sangking berderet2nya yang jual), nama tempatnya SIMPANG RUJAK. catet, SIMPANG RUJAK. jadi kalau maen keBatam, mampir kesini. Rasakan Rujaknya yang nendang banget. terbukti pengunjungnya yang selalu rame, jadi maklum kalau mesti ngantri. tapi itu semua terbayar setelah ngerasain rujak yang enak ini. sampe-sampe, bus pariwisata juga sering mampir di simpang rujak ini. heheheee... turis doyan rujak juga ya?!Rata Penuh
Nah kebiasaan aku kalau mesan rujak. selalu minus Nanas dan timun, banyakin jambu batunya, sambalnya minta pedasnya yang sedang. trus kacangnya itu loh, gigit banget. bikin tambah nikmat walau ditusukan terakhir. Harganya cuma Rp. 6.000,-/Porsi, cocok jadi Tempat wisata rakyat yang murah meriah.

Tidak ada komentar: