Sabtu, 31 Juli 2010

POTRET MALAM MINGGU KELABU

Rutinitas baru beberapa bulan belakangan ini, main game keroyokan (ma2, pa2, dan akyu anak satu2nya saat ini). Kalau udah begini, kami anak beranak kompak banget. Malah gak seru kalau mainnya sendiri-sendiri. Yah tapi berapa lama sih betahnya? Dua jam tiga jam juga udah bosan. Terusss… Hello, malam masih panjang, masak narik selimut sih! Kuurungkan niatku itu, malu pada mata yang belum mengantuk. Entah mengapa besok di hari minggu, aku malah seneng MASUK KERJA (hal yang tidak biasa). Ada apa? Bukan kejar setoran euyyyy… berusaha berdamai dengan kenyataan, kenyataan dari pada aku sendirian di rumah?! Hahahhaa….

Entah mengapa aktivitas baca novel menjadi tidak menarik malam ini, tidak ampuh mengusir rasa bosan yang akhirnya membawa temannya rasa malas, lalu rasa malas jua membawa ponakannya rasa kesal (hanya rasa senang saja yang tidak hadir membawa saudara-saudaranya menyapa diriku). Lalu semua rasa bercampur jadi satu, menjadi POTRET MALAM MINGGU KELABU.

Sempat sebentar menyapa kawan lama di YM, sebentar saja, karena aku tahu semua orang akan sibuk dengan malam minggunya masing-masing.

obie adawiyah: Awak tu tak malming?
ayi: tak
ayi: DOSA
ayi: kakakakakkakaka
obie adawiyah: Tu apelah bwt?
obie adawiyah: Ngango je?
ayi: iye la...
ayi: ada ide ak harus napain?
obie adawiyah: Pertanyaan paling sulit dari matematika.

Itu lah percakapan yang tidak penting di malam ini. Dan tulisan ini juga sama tidak pentingnya. Nyamuk yang menggangu juga tidak penting.


3 komentar:

Unknown mengatakan...

wah aku malah seneng baca novel dimalam minggu.

Indah Azlina mengatakan...

pacarnya jauh ya mbak fanny?

btw seneng akhirnya blog ak ada yg ngomentarin, (hahahaa... br belajar). org pertama loh mbak fanny, tp sayang walau org pertama, ttp g dapat 100 mangkok bakso mbak.

Unknown mengatakan...

yah, pacarku tinggal di kota lain. hiks...sedih...hehee