Minggu, 03 April 2011

Help... help... help

Saya butuh bantuan. To the point saja, saya sangat-sangat membutuhkan bantuan. Segera atau otak saya akan membeku. Hufff lagi-lagi ingin mengeluh, tak baik sebenarnya tapi di dunia maya ini baik dan tidak itu beda tipis kan?!
Kembali ketopik awal. Belum ada topik in…, owh ya tadinya mau to the point malah kemana-mana.

Tadi sempat belanja bulanan sendirian di Ramayana (Disinyalir ini mall satu-satunya di Tanjung Pinang). Tau apa yang saya lihat? Sebuah toko buku, tidak bisa dibilang kecil, tapi jelas tidak besar. Yupiiiiiii senangnya. Sudah sebulan saya gak main-main di toko buku. Kalau dibatam saya doyannya digramedia. Hal usil yang paling doyan saya lakukan adalah ngebuka bungkusan plastik kalau buku yang bikin tertarik gak bisa diintip dulu. Trus bungkusannya saya selipin di pinggiran-pinggiran rak. Hahahhaaa…

Tapi saya kecewa, maaf saya harus katakana, tu toko buku gak up to date banget *khusus novel-novelnya. Terpaksa saya balik kanan dan kembali keniat awal belanja bulanan. Tadinya sempat lupa belanja waktu ngeliat tu toko.

Yah… saya butuh sekali rekomendasi novel-novel bagus. Secara disini masih lingkungan baru dan krisis mendekati kritis teman, saya rasa novel menjadi tempat pelipur lara yang tepat. Saya suka jenis-jenis novel petualang, roman, apalagi mengandung nilai spirit. Beberapa karya yang bikin saya jatuh cinta itu karyanya Tere – Liye, Alberthiene Endah, Icha Rahmanti, Andrea Hirata, Habiburrahman El Shirazy. Saya takjub dengan isi kepala mereka, ingin rasanya bisa merampok. Hahahaaaa… hati-hati ya.

Sekalian tempat belanja onlinenya juga. Kalau bisa yang koleksi bukunya emang lengkap, jadi sekali mendayung, 4-5 buku masuk keranjang.

3 komentar:

Hariyanti Sukma mengatakan...

duh ... kirain kenapa...?? kok teriak help...help..help... kirain nasinya gosong....(heheeheh...canda.com)

Sptnya belum begitu "klik" ya dgn tempat barunya ..???

zasachi mengatakan...

aku suka baca, tapi koleksiku gak banyak dan gak sering2 bgt beli novel. Kalo rekomendasi bacaan, saran neh kunjungi blog baca buku fanda... disitu mbak fanda suka ngeriview buku2 yg udah dia bc...

Anonim mengatakan...

selamat datang di TPI.. aku juga baru disini dan memang toko bukunya enggak up to date hehe tapi ada yg lumyan besar juga namanya Lotus tuh depan KFC atau jangan2 dah ksana :)
toko buku online gramedia ada kok.. coba nyari di google.
oia jangan nakal lagi yah ngebuka bungkus plastik buku hehehe