Kamis, 01 Juli 2010

Oh, Novel



Wihhh, ternyata sudah penuh buku-buku itu tersusun dirak (99% Novel). kurang tau juga waktu tanggal dan hari yang tepat kapan aku memutuskan untuk mengkoleksi buku-buku itu. semua mengalir begitu saja, sampai akhirnya aku putuskan dan tetapkan inilah "Hobby ku", baca + koleksi Novel. Dulu waktu zamannya isi-isi diary teman, atau ditanya orang tentang Hobi bahkan ketika wawancara kerja, aku suka binggung untuk menetapkan Hobi. nah sekaang sudah ditemukan Hobi ku. hehehehee....

Harusnya itu buku lebih banyak, tapi banyak yang hilang. kebanyakan siy di pinjem untuk jadi hak milik. aku sendiri gak pernah ingat siapa-siapa yang minjem. nah kalo sekarang ada yang mau minjem, aku jadi sering rada pelit. Maaf ya, habis buku-buku ku banyak yang gak balik. beberapa diantaranya dari sekian banyak, Laskar Pelangi dan Cintapucino. duuuhhh siapa ya yang pinjem, aku tak pernah berhasil mengingatnya.

Buku yang aku punya kebanyakan didapet dengan beli pas lagi discount besar-besaran (kebanyakan buku lama dan gak laku, tapi kalau pinter dan teliti milih, ada juga yang bagus kok!). ngejar-ngeja sampai waiting list pernah juga. dikasi teman ada la beberapa kali, waktu ulang tahun dan ada juga dikasih temen karna tu novel dari pacarnya yang sekarang udah jadi mantan, jadi tu novel dikasi aku. untung sekali bukan... hehehee...

Tidak ada komentar: